Sukses

Entertainment

Siap Temani Liburan, 'Minions' Tayang di Indonesia Mulai Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Tokoh kuning menggemaskan, Minion siap menemani waktu liburanmu. Film 'Minions' telah resmi tayang di Indonesia mulai hari ini (17/6/2015).

Minions siap menyapa para penggemarnya di Indonesia lebih dulu daripada negara asalnya. Di Amerika Serikat, film ini baru tayang pada 10 Juli 2015. Ini artinya, Indonesia unggul tiga minggu untuk menyaksikan petualangan seru Kevin cs.

Poster Minions. Foto: Universal Pictures Indonesia

Trio Minion seperti Kevin, Stuart, dan Bob akan menghadapi musuh baru bernama Scarlett Overkill (Sandra Bullock). Pada mulanya, ketiga minion ini ingin menjadikan Overkill majikannya. Namun, niat jahat Overkill telah menyadarkan mereka.

Baca Juga: Demam 'Minions' Mulai Melanda Jakarta

Overkill memiliki rencana besar untuk mengambil mahkota Ratu Elizabeth. Kepolosan ketiga minions ternyata menjadi penghalang bagi Overkill. Bagimanakah kelanjutan usaha Overkill? Apakah ia berhasil mengambil mahkota kebanggaan ratu asal Inggris itu?

Kevin, Stuart, dan Bob. Foto: Universal Pictures Indonesia

Semuanya dapat kamu saksikan di film 'Minions'. Film produksi Universal Pictures itu sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop mulai hari ini. Para makhluk kuning menggemaskan itu siap membuat Anda tergelitik dengan tingkah lucu mereka.

 

Trailer 'Minions':

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading