Sukses

Entertainment

Minions Bakal Jadi yang Pertama dan Terakhir Bagi Sandra Bullock

Fimela.com, Jakarta Minions dapat dikatakan menjadi titik balik aktris Sandra Bullock. Pasalnya, ia telah lama vakum dari layar lebar sejak 2013 lalu. Namun, film animasi ini kabarnya akan menjadi yang pertama dan terakhir bagi Sandra.

"Ini sangat sulit tapi ini juga bagian dari keahlian saya. Saya tidak terlalu memikirkan saya bagus sebagai itu (Scarlett Overkill) atau orang lain yang melakukannya. Dan semuanya telah terselesaikan dengan baik. Saya pikir mungkin ini menjadi yang terakhir kalinya," ungkap Sandra.

Karakter  Scarlett Overkill yang diperankan Sandra Bullock di Minions. Foto: Vidio

Film Minions memang menjadi film animasi pertama yang mendaulat Sandra sebagai penjahat. Ia mengisi suara karakter Scarlett Overkill. Scarlett tidak lain adalah musuh dari Kevin, Stuart dan Bob.

Baca Juga: Mobil Sandra Bullock Meledak di 'Minions'

Meski menjadi penjahat, namun Sandra sangat menikmati perannya itu. "Ini sangat luar biasa. Dia (Scarlett) adalah gadis yang memiliki tempramen tinggi karena dia tahu apa yang ia inginkan. Tapi ini sangat menyenangkan untuk diperankan," ucap wanita peraih piala Oscar ini. 

Minions

Kemunculan Sandra Bullock di Minions menjadi obat rindu para penggemarnya. Sandra terakhir kali tampil di film Gravity (2013). Di Amerika Serikat, film animasi produksi Universal Pictures ini direncanakan rilis pada 10 Juli 2015. Minions juga telah masuk daftar tunggu biokop tanah air.

 

Trailer Minions:

What's On Fimela
Loading