Sukses

Entertainment

Demam 'Minions' Mulai Melanda Jakarta

Fimela.com, Jakarta Minions menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Bahkan, tokoh ikonik berwarna kuning itu telah 'berkeliaran'. Demam Minions nampaknya sudah mulai melanda Jakarta.

Moda transportasi kereta menjadi sasaran Universal Pictures untuk mempromosikan film terbarunya itu. Perjalanan penumpang CommuterLine akan ditemani dengan para Minion. Terlihat dekor interior kereta yang dipenuhi dengan makhluk berwarna kuning itu.

Selain itu, replika Minion juga hadir di stasiun Manggarai beberapa waktu lalu. Minion berkeliling stasiun yang dipadati penumpang itu. Meski penuh, keceriaan akan kehadiran Minion tetap dirasakan.

Baca Juga: Minions Bakal Jadi yang Pertama dan Terakhir Bagi Sandra Bullock

Kehadiran film Minions menjadi obat rindu para penggemarnya. Pasalnya, karakter Minion terakhir kali muncul di Despicable Me 2 (2013). Dengan kata lain, penonton telah menunggu hampir dua tahun untuk menyaksikan prekuel tokoh ikonik menggemaskan itu.

 

Demam Minions yang melanda Jakarta ini menjadi bukti besarnya antusiasme masyarakat.  Di Amerika Serikat, film animasi produksi Universal Pictures ini direncanakan rilis pada 10 Juli mendatang, sedangkan di Indonesia masih belum diketahui. Namun, Minions telah masuk daftar tunggu bioskop tanah air.

What's On Fimela
Loading