Sukses

Entertainment

Selain Suka Pisang, Stuart Minions Juga Piawai Memetik Ukulele

Fimela.com, Jakarta Karakter Stuart di Minions terkenal sangat menyukai buah pisang. Selain buah berwarna kuning itu, Stuart ternyata juga piawai memetik Ukulele.

Ukulele adalah alat musik petik sejenis gitar yang berukuran kecil. Alat musik ini sangat terkenal di Hawaii dan Indonesia. Di Indonesia, Ukulele biasanya digunakan untuk musik keroncong.

Stuart asyik dengan Ukulele miliknya. Foto: Universal Pictures Indonesia

Stuart tak bisa lepas dari Ukulele. Hal ini dapat dilihat dari Ukulele yang selalu dibawanya kemana saja. Di film Minions, Stuart sempat menunjukkan kepiawaiannya memetik Ukulele di depan Ratu Elizabeth dan rakyat Inggris.

Baca Juga: Jadi Anak Buah Sandra Bullock, Minions Belajar Mencuri

Bukan perkara mudah menggabungkan dua hal yang disukai. Namun tidak dengan Stuart yang mampu menggabungkan kesukaannya terhadap pisang dan Ukulele. Bahkan, ia memiliki lagu andalan 'Banana Song' yang sering dinyanyikannya dengan alunan Ukulele.

Stuart Minions saat membayangkan Kevin dan Bob adalah pisang. Foto: Universal Pictures Indonesia

Kecintaan Stuart Minions terhadap Ukulele dan pisang ternyata telah membuat banyak penonton terhibur. Terlebih, Stuart termasuk karakter di Minions yang sering melakukan hal-hal konyol. Film Minions sudah dapat Anda saksikan mulai Rabu, 17 Juni 2015 di bioskop-bioskop tanah air.

 

Trailer Minions:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading