Sukses

Entertainment

Ayahnya Meninggal, Ariel NOAH Tampak Legowo

Fimela.com, Bandung Kabar meninggalnya ayah dari Ariel NOAH memang menjadi kabar mengejutkan untuk dunia hiburan Tanah Air. Ariel yang rencananya akan menggelar konser di Malang pada Rabu (30/3/2016) terpaksa harus kembali ke Bandung untuk menemui jenazah almarhum Nazmul Irphan.

Sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang disampaikan oleh pentolan vokalis kharismatik tersebut. Keterangan soal kondisi Ariel hanya didapatkan dari sahabat Ariel, Melly Mono yang baru saja selesai melayat.

Melly Mono, eks band She (Adrian Putra/Bintang.com)

Berdasarkan keterangan Melly yang sempat bertemu dengan Ariel, kondisi Ariel dan keluarga yang ditinggalkan saat ini sudah stabil dan terlihat tegar.

"Kondisinya (Ariel) cukup tegar dan keluarga sudah diberikan support dari orang terdekatnya," ungkap wanita bernama lengkap Melly Herlina saat ditemui Rivan Yustriawan dari Bintang.com di rumah duka di kawasan Antapani, Bandung, Selasa (29/3/2016) malam.

Hadir dalam acara prescon konser Bangkit untuk satu Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016) ia tidak mau membahas lebih jauh tentang rencana pernikahannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Masih menurut Melly, meski terlihat kesedihan dari Ariel, namun menurut teman Ariel sejak SMA tersebut pria bernama lengkap Nazril Irham tersebut sudah bisa menerima kepergian ayah tercintanya.

"Sudah legowo, sudah terlihat biaa menerima. Semuanya tinggal mendoakan saja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading