Sukses

Entertainment

Melly Mono Menyesal Belum Tepati Janji pada Ayah Ariel NOAH

Fimela.com, Bandung Mantan vokalis grup band SHE, Melly Mono, mengaku tidak menyangka bahwa salah satu kerabat dekatnya, Namzul Irphan, yang juga merupakan ayah kandung dari Ariel NOAH menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, (29/3/2016). Beliau meninggal di rumah sakit Advent, Bandung lantaran penyakit yang sudah lama dideritanya.

Melly memang tahu kondisi ayah dari Ariel kerap mengalami penurunan kesehatan lantaran mengidap penyakit jantung. Namun dirinya tidak menyangka sosok yang sudah dianggapnya seperti keluarga sendiri itu akhirnya meninggal di usia 65 tahun.

Foto Ariel Noah mengantar jenazah untuk di shalatkan (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku sama keluarganya berteman dari zaman SMA. Kalau sama beliau sudah seperti keluarga sendiri. Kalau pergi suka diantar, kenangan itu yang masih nempel sampai sekarang," papar wanita yang pernah dikabarkan sebagai mantan pacar Ariel tersebut, usai melayat ke rumah duka di kawasan Antapani, Bandung, Jakarta Selatan.

Pada reporter Bintang.com, Rivan, Melly mengaku dekat dan akrab dengan sosok almarhum Namzul Irphan. Namun nyatanya ada sedikit penyesalan yang mengganjal di hati Melly terkait kepergian almarhum.

Foto Ariel Noah mengantar jenazah untuk di shalatkan (Adrian Putra/bintang.com)

Melly mengaku belum sempat menepati janji untuk datang mengunjungi almarhum. Padahal, almarhum telah meminta secara langsung kepadanya. Kejadian itu cukup membuat Melly merasa bersalah terhadap almarhum.

"Terakhir waktu itu saya lagi umroh tiba-tiba beliau telepon dan kita ngobrol panjang. Dia suruh saya main ke rumah. Sayangnya saya belum sempat main ke rumah karena terkendala waktu. Mudah-mudahan om Irphan paham kondisinya, tapi doa saya enggak putus untuk beliau," sesal Melly Mono atas kepergian ayah Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading