Sukses

Lifestyle

Paksa Putrinya Menikah untuk Dapatkan Uang, Pria Ini Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Menikahkan putrinya dengan seorang pria yang kaya raya dan baik hati mungkin akan menjadi satu kebanggaan buat keluarga. Setiap orangtua ingin putrinya menikah dan bahagia. Tapi, seorang ayah di Bhalswa Dairy, India ini justru ingin menikahkan putrinya demi mendapatkan uang. 

Meski sang anak yang masih berusia 15 tahun ini menolak, dia tetap saja memaksa putrinya yang masih belia ini. Sang putri menolak lantaran tak ada dasar kasih sayang. Apa lagi, usia mereka terpaut cukup jauh, 20 tahun dan sudah memiliki dua orang anak. Tanpa mempedulikan hal ini, sang ayah tetap bersikeras untuk menikahkan mereka. 

Rupanya, Hindustan Times menulis, dia ingin mendapatkan uang Rp 12 juta dan sebuah rikshaw. Kabar pernikahan atas dasar paksaan ini akhirnya tersebar di sekitar area tersebut. Polisi lantas menahan ayah sang gadis. Pria yang tak disebutkan namanya ini lantas dikenakan Undang-Undang Larangan Pernikahan Anak. 

Ilustrasi: Perjodohan di India. | via: mic.com

Menurut keterangan polisi, tulis Hindustan Times, mereka mendapatkan laporan dan mendengar kabar ini pada Februari lalu. Sang ayah memaksa putrinya untuk menikah dan menakut-nakutinya. "Dia bilang, sang calon suami akan membuang gadis tersebut kalau dia menolak [pernikahan](relationship "") tersebut," pihak kepolisian memberi keterangan kepada media yang sama. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Diremehkan, Pria Tunanetra Asal India Sukses Berbisnis Hingga Masuk Forbes Under 30
Artikel Selanjutnya
Penggunaan Vaksin Covid-19 Covaxin Buatan India Disetujui WHO, Ini Efikasinya