Sukses

Lifestyle

Berusia 60 Tahun, Nenek Ini Jadi Model Bikini

Fimela.com, Jakarta Bikini merupakan suatu hal yang identik dengan wanita muda. Yang terbayang olehmu pastilah perempuan dewasa yang miliki tubuh mulus dan halus yang biasa terlihat di film-film layar lebar.

Adalah Yazemeenah Rossi, seorang model bikini yang sudah berusia 60 tahun. Meski sudah tak muda lagi, perempuan ini justru menjadi terkenal sebagai model pakaian renang. Hal tersebut seakan mendobrak pandangan umum bahwa model haruslah wanita muda dengan kulit yang kencang.

 

A photo posted by Yazemeenah Rossi (@yazemeenah) on

Dilansir dari GoodHouseKeeping, wanita ini justru merasa tak percaya diri semasa muda. "Semasa muda, aku cenderung merasa insecure," ujarnya. Namun saat ini ia merasa menjadi diri sendiri dan mendapatkan kekuatannya.

Dalam industri model, wanita berusia muda dengan tubuh yang semampai sangatlah mendominasi. Namun Yazemeenah menolak untuk menyembunyikan umur yang sebenarnya. Ia tak membuat rambutnya yang telah memutih jadi hitam dan dipangkas. The Dreslyn pun tak menghilangkan keriput atau bagian tubuhnya yang lain.

 

A photo posted by Yazemeenah Rossi (@yazemeenah) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading