Sukses

Lifestyle

Demi Mirip Tokoh Kartun, Model Ini Rela Angkat 6 Tulang Rusuknya

Fimela.com, Jakarta Pixee Fox menghabiskan US$120.000 untuk merubah dirinya seperti Jessica Rabbit dan Tinker Bell. Ia telah mengalami rangkaian operasi hidung, kelopak mata, alis, pipi. Tak hanya itu, ia pun melakukan 4 kali operasi payudara, menaikan posisi pantat, permanent make up, dan yang paling ekstrim adalah menghilangkan enam buah tulang rusuknya untuk mendapatkan penampilan yang ia inginkan.

Perempuan yang lahir di Swedia ini berkata bahwa ia selama ini ingin sekali mengangkat ke enam tulang rusuknya. Namun, hal tersebut sangat sulit menemukan dokter yang mau melakukan operasi yang dinilai ekstrim tersebut. Ia pun mengaku bahwa selama ini terinspirasi oleh kartun Disney dan berniat untuk merubah penampilannya seperti sang tokoh kartun idola.

via: infospesial.com

Meskipun mengalami risiko penyembuhan yang lama, perempuan berambut pirang ini mengaku senang telah melakukan operasi yang terbilang kontroversial ini. Selama ini Pixee Fox sudah menggunakan korset lebih dari 24 jam, saat ini ia merasa senang bisa memakai korset yang paling kecil.

Pixee Fox sesudah dan sebelum operasi| via: prozeny.blesk.cz

Fox mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak pesan penyemangat di akun instagramnya. Model yang juga seorang dancer ini mengatakan bahwa ia tidak menyuruh dan menginspirasi siapa pun untuk melakukan operasi plastik. Namun ia berpesan bahwa membuat keputusan dalam hidup merupakan hal yang penting. Kita harus mengikuti mimpi kita dan berani menjadi diri sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading