Sukses

Lifestyle

Akibat Sebuah 'Meme', Karier Model Cantik Ini Hancur

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 2012, Heidi Yeh meraih kesuksesan karir yang besar. Kamu bisa melihat model Taiwan ini berseliweran mewakili banyak brands ternama. Namun, kerja kerasanya seakan hancur begitu saja.

Awalnya, model cantik ini menyetujui pemotretan untuk sebuah klinik kosmetik di Taiwan. Dalam foto tersebut, ia melakukan foto keluarga bersama 3 orang anak dan suaminya. Digambarkan seorang suami yang memiliki wajah yang berbeda dengan anak mereka, Yeh pun menjelaskan bahwa foto tersebut sudah diedit sedemikan rupa demi iklannya. Tagline foto tersebut adalah "Satu-satunya hal yang harus kamu khawatirkan adalah cara menjelaskan pada anak-anakmu".

via: gruppjdo.co.br

Dilansir BBC, Yeh mengatakan bahwa awalnya foto-foto tersebut hanya akan dipublikasikan di koran dan beberapa majalah untuk mengiklankan klinik kecantikan tersebut. Ia sama sekali tak menyangka bahwa netizen akan menyebarkan foto dirinya dengan rumor yang sama sekali tidak benar.

Beberapa saat setelah foto tersebut tersebar, banyak sekali berita burung yang mengatakan bahwa ia diceraikan oleh suaminya karena ia berbohong atas operasi plastik yang dilakukannya. Yeh juga dikabarkan bahwa telah melahirkan anak yang memiliki wajah jelek.

via: girlsvines.com

Tak sampai di situ, rumor yang tersebar pun sampai ke telinga ibu dari tunangan model cantik ini. Setelah foto meme dirinya beredar di internet, ia pun kehilangan pekerjaan karena banyak perusahaan yang mengira bahwa rumor itu benar. Hal itu sangat disesali Yeh karena banyak pihak yang mengolok-olok dan percaya akan berita buruk tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading