Sukses

Lifestyle

Karena 'Selfie', Model Paling Cantik Ini Ditertawakan Dunia

Fimela.com, Jakarta Hal yang lucu terjadi pada model Victoria's Secret, Alessandra Ambrosio. Pasalnya, model yang berumur 34 tahun ini mengunggah foto selfienya yang malah membuatnya jadi lelucon netizen.

Istri dari Jamie Mazur ini mengunggah foto wajah dirinya yang mulus tanpa cela sedikit pun di media sosial Instagram dengan caption “My lab for today #Berlin #europeantour #newdo #nofilter #collaborations #lovemyglamz". Namun, bukannya mendapatkan pujian karena nampak mulus tanpa make up, Alessandra malah ditertawakan.

 

A photo posted by @alessandraambrosio on

Ternyata, secara tidak sengaja, di dalam foto tersebut juga tertangkap lampu penerangan yang menyinari wajah sang Victoria's Secret Angel ini. Kontan saja, kolom komentarnya dipenuhi oleh olokan para pengguna Instagram.

Usut punya usut, ternyata lampu tersebut seringkali digunakan oleh penata rias profesional sehingga wajah si model terlihat persis saat terkena lampu di karpet merah atau saat fashion show.

 

A photo posted by @alessandraambrosio on

Waaah! Ternyata lighting memang menentukan prestasi selfie, ya! Padahal, walau tanpa lampu pendukung pun, wajah model yang juga ibu dari tiga orang anak ini sudah sangat cantik, kok!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading