Sukses

Fashion

Ini Kafe Bagi Para Pecinta Mode

Fimela.com, Jakarta Sekarang ini tidak hanya penikmat kopi yang membuka usaha berupa kafe. Merek-merek mode ternama pun sekarang sudah merambah pasar usaha kafe ini. Apa saja merek mode yang memperluas jaringan usahanya dengan membuka kafe? Berikut telah dirangkum oleh Bintang.com.

 

Ralph’s Coffee, New York

Berlokasi di kawasan mewah Fifth Avenue, New York, kafe ini menawarkan kopi a la Italia serta beragam pilihan makanan dan kue-kue. Dengan dekorasi minimalis yang nyaman dan banyak cahaya dari jendela sebesar dinding, kafe ini jelas merupakan tempat yang bagus untuk menikmati kopi berkualitas. (Sumber gambar: myfashdiary.com)

 

Gucci, Tokyo

Perempuan mendominasi kafe yang berada di Tokyo ini. Interior yang luas dan menenangkan sebanding dengan harga secangkir esspreso seharga $9 dan sekotak cokelat dengan bok yang berlogo Gucci seharga $26. (Sumber gambar: linneabylinneanilsson.wordpress.com)

 

VOGUE Café, Moscow

Kafe ini dibuka pada tahun 2003 dan langsung menjadi terkenal sejak saat itu. Makanan yang disajikan merupakan paduan dari makanan Eropa dan Rusia. Nama besar VOGUE di jagad fashion menjamin para pengunjung untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di kafe ini. (Sumber gambar: 2dineout.com)

 

Emporio Armani Caffé, Dubai

Kafe ini berlokasi di Dubai Mall yang mewah. Armani Caffé berfokus pada kesederhanaan dan keanggunan menu mereka. Bahan baku berkualitas dan interior yang rapi sanggup memanjakan indra pengecap dan indra penglihatan sekaligus. Walau tidak semahal beberapa kafe terkenal di Italia, Emporio Armani Caffé tetap terlihat mahal dengan dekorasi modernnya. (Sumber gambar: info-dubai.com)

 

Roberto Cavalli, St. Tropez

Perancang Roberto Cavalli baru-baru ini membuka kafe. Kafenya menawarkan fitur interior yang trendi dan makanan yang mewah. Cavalli menawarkan menu sarapan di pagi dan siang hari, makan malam, dan selama happy hour juga menampilkan DJ. Kombinasi fleksibilitas, dekorasi yang apik, dan makanan dan minuman yang lezat menjadikan Cavalli’s Café wajib didatangi siang atau malam. (Sumber gambar: rendezvousdelamode.com)

 

Bvlgari, Tokyo

Bvlgari’s Il Bar, Terrazza Lounge lebih mewah daripada Gucci Café. Ketika sekotak coklat di Gucci Café dibanderol seharga $26, Bvlgari menjual sebuah coklat dengan ukiran yang sangat detail seharga $16. Interiornya berwarna netral sehingga menciptakan suasana santai namun mewah. Sesuatu yang pastinya dibutuhkan oleh kamu setelah menyadari sudah menghabiskan $16 untuk sebuah coklat. (Sumber gambar: linneabylinneanilsson.wordpress.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading