Sukses

Lifestyle

Ini Kafe Khusus Milyuner

Fimela.com, Jakarta Kafe dikenal sebagai tempat berkumpul bersama teman sambil minum kopi dan bersantai. Biasanya makanan dan minuman di kafe itu murah supaya pengunjungnya betah berlama-lama menghabiskan waktu di sana. Tapi bagaimana jika ada kafe yang harga secangkir kopinya saja setara dengan harga makan dan minum tiga kali sehari? Berikut kafe-kafe yang membuatmu berpikir dua kali untuk sekedar menghabiskan waktu dengan secangkir kopi bersama teman-teman.

 

Zanzibar Café, New South Wales

Terletak di New South Wales, Australia, kafe ini menawarkan lebih dari sekedar kopi biasa. Kamu harus memesan tempat terlebih dahulu sebelum datang ke tempat ini. Di Zanzibar, tampilan dan rasa sama pentingnya. Jadi bersiap untuk merasa bersalah untuk 'merusak' kreasi tampilan makanan buatan koki di sini. Terlepas dari ekslusivitasnya, Zanzibar Café adalah tempat yang tepat untuk menikmati makanan enak dan tempat yang nyaman. (Sumber gambar: zanzibarmerimbula.com.au)

 

The Coffee Academics, Hong Kong

The Coffee Academics dengan cepat menjadi kedai kopi yang paling digadang-gadang di dunia. Interiornya yang rapi dan modern dilengkapi dengan kopi yang berasal dari perkebunan ekslusif di Panama. Kedai ini spesial dan mewah karena mereka menawarkan kopi yang diracik secara khusus untuk setiap pengunjung. Menjadikan tempat ini ekslusif dan mewah dalam waktu bersamaan. (Sumber gambar: foreigngeek.com)

 

Café Tortoni, Buenos Aires

Café Tortoni dikenal sebagai salah satu kafe termewah di Buenos Aires. Dibuka sejak 1858, kafe ini sekarang menyajikan acara seperti tango milonga dan pertunjukan musik. Panel kayu dan penerangan yang cukup menjadikan Tortoni sebuah kafe yang sempuran untuk menikmati secangkir kopi di sore hari. (Sumber gambar: en.wikipedia.org)

 

Oriole Café, Singapore

Kafe ini dikenal untuk kopinya yang kuat dan kue-kuenya yang lezat. Interiornya sesua dengan nuansa kedai kopi kebanyakan: penerangan hangat, musik yang trendy, dan panel kayu berwarna gelap yang berkontribusi pada kemewahan Oriole Café. (Sumber gambar: dirtystall.wordpress.com)

 

Antico Caffé Greco, Rome

Rome’s Antico Caffé Greco adalah kafe kedua tertua dan paling terkenal di seluruh Italia. Walau pun untuk menikmati secangkir kopi kita harus merogoh sekitar 10 Euro, namun harga itu tidak sebanding dengan atmosfir sejarah dan kemewahan yang ditawarkan oleh tempat ini. (Sumber gambar: duespaghetti.com)

 

Café Gambrinus, Naples

Café Gambrinus juga berlokasi di Italia. Namun di wilayah Campania, Naples. Arsitektur kafe ini merefleksikan mimpi ideal dari Belle Epoch. Hal ini didukung juga dengan harga minuman di sini. Kamu harus merogoh kocek belasan euro untuk secangkir coklat panas. (Sumber gambar: commons.wikimedia.org)

 

Café de la Paix, Paris

Kafe ini berada tepat di seberang gedung opera. Untuk harga paket sarapan di kafe ini paling murah 85 euro. Harga termasuk makanan dan minuman yang mewah. Tentu kafe ini sangat ekslusif dan tidak sembarang orang dapat duduk dan makan di tempat ini. (Sumber gambar: commons.wikimedia.org)

 

Bloomsbury Café, Dubai

Dubai dikenal dengan segala kemewahannya. Salah satunya adalah kafe ini. Mereka menawarkan sebuah cupcakes termahal sedunia. Mahal karena kue ini terbuat dari emas yang dapat dimakan. Harganya? 1000 dolar saja. (Sumber gambar: stopdietin.wordpress.com)

 

Café Florian, Venice

Café Florian berdiri sejak awal abad ke 18 dan dikenal sebagai kafe pertama yang mengizinkan perempuan untuk mengunjunginya. Tempat ini adalah perpaduan kafe dan museum. Kalau kamu pecinta sejarah dan kopi, kafe ini adalah tempat ideal untukmu. (Sumber gambar: panoramio.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading