Sukses

Lifestyle

Majalah Ini Khususkan Pria Buncit Sebagai Model

Fimela.com, Jakarta Model bertubuh langsing sudah biasa di tampil berseliweran dalam rubrik majalah. Beberapa majalah bahkan membuat standarisasi pada tubuh perempuan atau laki-laki yang menjadi modelnya. Bahkan, banyak pula ditemukan foto dari model yang diedit agar tetap terlihat menarik.

Baca Juga

Berbeda dengan Jepang. Negeri Sakura ini malah membuat laki-laki merasa percaya diri dengan ukuran tubuhnya. Tak perlu memiliki badan kotak-kotak untuk tampil di halaman majalah Mr. Babe. Lelaki dengan perut buncit dan pipi chubby bertebaran di setiap halamannya.

Majalah Ini Khususkan Pria Buncit Sebagai Model| via: japanistas.com

Tidak berhenti sampai di sana. Majalah unik ini pun memuat banyak rubrik unik untuk para pria yang juga memiliki ukuran tubuh yang besar. Rubrik fesyen, kesehatan, dan perawatan tubuh untuk laki-laki gemuk pun lengkap diulas.

Tagline majalah ini pun unik. "Majalah fashion dan gaya hidup untuk pria chubby, dari pria chubby untuk pria chubby". Majalah ini sengaja dibuat untuk meningkatkan rasa percaya diri laki-laki bertubuh gemuk. Karena daya tarik seseorang tak melulu dilihat dari bentuk fisiknya.

Majalah Ini Khususkan Pria Buncit Sebagai Model| via: japantrends.com

Walau majalah ini diperuntukkan bagi pria dengan berat badan berlebih, bukan berarti mereka mendukung laki-laki untuk menaikkan berat badan mereka. Himbauan untuk para pembaca agar tetap sehat dan jangan sampai obsesitas pun menjadi salah satu perhatian majalah di Jepang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading