Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Bisa Tari Payudara, Model Ini Pukau Banyak Mata

Fimela.com, Jakarta Tari merupakan sebuah karya seni yang indah. Melenggokkan tubuh kesana-kemari mengikuti alunan lagu bisa membuat jutaan mata terpana melihatnya. Bila menari balet atau tradisional sudah menjadi hal yang biasa, bagaimana dengan tarian payudara?

Adalah Sara X Mills, wanita yang sanggup membuat sepasang payudaranya menari. Wanita kelahiran Virginia, Amerika Serikat ini miliki kemampuan unik yang membuat mata dunia terpukau. Tak disangka, karya sang Legenda Mozart "Eine kleine Nachtmusik" membuatnya terinspirasi.

 

A video posted by Sara X Mills (@saraontheinternet) on

Disadur dari Lostateminor, Sara sanggup menggerakan payudaranya diiring lagu yang sudah merajai hati masyarakat sedari 1878 tersebut. Meski kemampuan yang ia miliki bukan rekayasa atau menggunakan alat bantu, wanita ini mengaku bahwa payudara yang ia miliki sudah diimplan.

Wanita yang memiliki tato di tubuhnya ini pun menjelaskan bahwa kemampuannya tersebut dikarenakan ia rajin melakuka latihan otot-otot dada. Profesi sebagai model foto dan video tersebut menuntutnya untuk tetap menjaga dan merawat tubuhnya dengan pola hidup yang sehat.

Bukanlah hal yang mustahil ketika ia menarik perhatian masyarakat dunia. Pasalnya, ia memamerkan keunikannya tubuhnya tersebut di Instagram. Video yang ia unggah di youtube pun sudah dilihat lebih dari 41 juta kali.

 

A video posted by Sara X Mills (@saraontheinternet) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading