Sukses

Entertainment

Usai Lempar 'Sepatu' ke Jepang, Tulus Siap Rilis Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Tak mudah membuat musik yang idealis namun bisa diterima masyarakat luas. Salah satu dari sedikit yang berhasil melakukannya adalah Tulus. Setelah melempar single 'Kutsu', atau 'Sepatu' dalam versi Jepang, solois yang identik dengan lirik puitisnya ini akan merilis lagu baru dalam waktu dekat.

Sebelumnya Tulus telah merilis single Jangan Cintai Aku Apa Adanya dengan video klip menyentuh. Lagu tersebut menjadi single terakhir Tulus di album keduanya bertajuk 'Gajah'.

Tulus siapkan single baru di bulan Februari (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Saat ini Tulus tengah mempersiapkan sesuatu yang lebih spesial. Sebuah lagu baru akan menjadi jalan pembuka bagi lahirnya album ketiga. Tampaknya kerinduan peikmat musik tanah air akan karya baru sudah terbaca oleh Tulus.

Hal menarik lainnya adalah lagu baru ciptaan Tulus ini turut melibatkan total puluhan musisi dari The City of Prague Philharmonic. Proses rekaman sendiri telah dilakukan di dua negara, yakni Indonesia dan Republik Ceko.

Tulus (Deki Prayoga/Bintang.com)

Single anyar ini mulai dipromosikan dalam waktu dekat di akun social media Tulus. Sedangkan tanggal perilisannya sendiri menurut Press Release dari Tulus Co, akan dilakukan pada 26 Februari mendatang. Di tanggal itu lagu Tulus akan diputar serentak di radio-radio seluruh Indonesia.

Sementara itu konsep video klip juga tengah disiapkan untuk menunjang lahirnya karya Tulus yang baru. Seperti apa warna lagu dan album Tulus yang ketiga? Nantikan update selengkapnya di Bintang.com.

What's On Fimela
Loading