Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Jalani Pemeriksaan Kelainan Seksual?

Fimela.com, Jakarta Pemeriksaan terahadap Saipul Jamil atas pelecehan yang ia lakukan kepada DS masih terus dilakukan oleh penyidik. Kali ini penyanyi dangdut yang akrab dipanggil Ipul menjalani kesehatan di Biddokkes Polda Metro Jaya.

Usai menjalani pemeriksaan selama satu jam lebih, Saipul jamil pun mengaku dalam kondisi yang sehat. Meski demikian, ada pertanyaan yang dilempar para awak media apakah pemeriksaan yang berlangsung terkait kelainan seksual.

Saipul Jamil. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Kuasa hukum Saipul Jamil pun tegas membantah. Ia mengatakan kalau mantan suami Dewi Perssik ini hanya melakukan pemeriksaan kesehatan biasa.

"Di sini tidak menjelaskan itu (tentang kelainan seksual). Terkait dengan itu masih jauh. Hari ini Bang Ipul menjalani pemeriksaan biasa, alhamdulillah hasilnya normal," jelas Kasman Sangaji di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2/2016).

Saipul Jamil. (Yunan Laziale/bintang.com)

"Pemeriksaan jantung, gula, pokoknya teknis kesehatan. Ini hanya kepentingan penyidikan. Kami dari kuasa hukum enggak bisa menyatakan dia sehat. Makanya butuh pemeriksaan," terusnya.

Lebih lanjut, Saipul Jamil ditangkap kepolisian Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara atas laporan DS perihal tindakan pelecehan seksual. Atas perbuatan yang ia lakukan, Saipul dijerat pasal 76e, pidana pasal 82 Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading