Sukses

Entertainment

Dewi Perssik: Saipul Jamil Itikaf Terus Sama Teman Lelakinya

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Saipul Jamil jadi sorotan publik. Pasalnya ia ditangkap oleh pihak kepolisian karena dugaan kasus pelecehan seksual. Sebagai mantan istrinya, Dewi Perssik terkejut dengan penangkapan pria yang akrab disapa Ipul.

Selama ini memang Dewi Perssik jarang berkomunikasi dengan Saipul. Akan tetapi wanita cantik ini tidak segan-segan berdoa untuk Ipul agar masalahnya cepat selesai. Dewi juga menceritakan jika ia kerap ditinggal Saipul beribadah dengan teman laki-lakinya.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik. (Wimbarsana/DOC Bintang.com)

"Mas Saipul itu ibadahnya kuat. Mas Saipul itu itikaf terus sama temen laki-lakinya terus. Saya itu cuma butuh dia itu bersama saya. Minimal itu kalau itikaf itu itikaf bersama saya," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Studio Persari, Jumat (19/2/2016).

Wanita cantik kelahiran 16 Desember 1985 ini juga mengaku jika Saipul tidak pernah ada setiap Dewi pulang syuting. "Pagi harus ke lokasi, malam saya pulang itu tidak pernah ada suami saya. Masa saya harus saya? Suami saya lagi ibadah, itikaf. Ya kalau pertengkaran-pertengkaran itu intinya saya butuh diperhatiin. Butuh suami saya ada di samping saya," lanjutnya.

Dewi Perssik. (Andy Masela/Bintang.com)

Dewi juga mengaku jika risih dengan kebiasaan Saipul yang kerap kali 'menampung' teman-teman lakinya. "Mas Saipul itu memang baik, semua itu ditampung temen-temen cowok di rumah. Jadi saya di kamar itu 'duh kok berisik sekali'. Maksud saya itu saya ingin di rumah tangga jangan ada orang lain," ungkap Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga tidak menaruh kecurigaan yang berlebih pada tingkah laku Saipul Jamil. "Enggak lah. Setiap orang itu punya masa lalu, kita harus bisa kasih kesempatan orang itu. Siapa tahu sudah tobat. Dan saya pribadi melihat Mas Saipul itu suami yang bertanggung jawab karena sholatnya bagus," tutur pemain sinetron Mimpi Manis ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading