Sukses

Entertainment

3 Diva Bosan Membahas Masalah Album

Fimela.com, Jakarta Ragam pencapaian di industri musik tanah air telah diraih oleh personil 3 Diva yaitu Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ. Baik solo maupun format grup, Krisdayanti dkk sudah diakui kualitasnya, sampai ke negara tetangga.

Namun, sampai saat ini ada satu yang mengganjal dalam diri mereka. Ya, setelah pencapaian solo karir masing-masing, lalu disusul dengan konser bertiga, mereka masih memiliki mimpi yang belum kesampaian.

Dalam konser bertajuk Live Exclusive Concert-3 Diva, akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 17 September mendatang. Beberapa kejutan telah disiapkan. Konser lebih kecil dari biasanya dan intim. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau target bermusik kita, sepertinya kita sudah sampai ke titik tertentu. Sepertinya konser, solo sudah, konser bertiga sudah. Cuma album bertiga nih yang belum," kata Titi DJ di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Menurut Titi DJ dan Ruth Sahanaya, omongan tentang pembuatan album 3 Diva sudah ada sejak lama. Namun karena adanya benturan dan halangan, akhirnya sampai saat ini album bertiga tersebut belum tercapai.

Malah, saking seringnya membicarakan hal tersebut dan tak menemukan jalan keluar, ketiga diva Indonesia itu mengaku sangat bosan. "Obrolan itu udah lama, udah sering sampai akhirnya bosen sendiri," tutur Titi DJ.

Perbedaan label yang menaungi masing-masing personil 3 Diva menjadi salah satu kendala. "Bosen dengan pembicaraan ini, mau album tapi nggak bisa jalan. Karena label beda dan waktunya yang sibuk," ujar Ruth Sahanaya.

3 Diva tak mau menyerah. Bagi mereka suatu saat nanti pasti akan tercapai mimpi memiliki album dalam format bertiga. Ia yakin penggemar juga telah menantikan kehadiran karya mereka dalam bentuk album.

"Kita yakin banyak di luar sana yang nunggu karya kita. Karena di media sosial banyak yang nanya. Tapi kalau kita bikin album, ambil pasar anak muda, bikin pasar kita lagi. Kita bikin album untuk para penggemar kita," tukas Titi DJ mewakili 3 Diva.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading