Sukses

Entertainment

Konsep Intim, 3 Diva Helat Konser 3 Kota

Fimela.com, Jakarta Siapa tak mengenal 3 nama penyanyi senior Krisdayanti (KD), Titi DJ, dan Ruth Sahayana? Tentu masyarakat Indonesia sudah mengenal 3 nama tersebut dengan kualitasnya. Tak muluk ketika mereka menyebut diri sebagai 3 Diva.

Nama besar 3 Diva pun membuat JR Production tertarik untuk membesut konser 3 Diva bertajuk Live Exclusive Concert-3 Diva. Konser ini mengambil 3 kota besar sebagai tempat penyelenggaraan.

Preskon Konser 3 Diva (Andy Masela/bintang.com)

"17 September 2016 akan menggelar konsernya di Balai Sarbini. Ini merupakan rangkaian konser di 3 kota. Sebelumnya sudah digelar di Yogyakarta, lalu akan diakhiri di Surabaya, Jawa Timur," kata Ari Joshua, owner JR Production di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Konser ini menurut penyelenggara akan dibuat dalam konsep intim. 3 Diva akan menyanyikan lagu-lagu hits masing-masing dan berkolaborasi dengan aransemen musik yang dinamis.

Preskon Konser 3 Diva (Andy Masela/bintang.com)

"Biasanya kan mereka glamor dan eksklusif, tapi kali ini akan lebih intim," lanjut Ari Joshua. "Kami tidak pernah merencanakan bikin konser. Kalau mau tampil, itu karena ada permintaan untuk tampil pastinya," lanjut Titi DJ.

Ruth Sahanaya menambahkan bahwa dirinya senang sekali dengan diselenggarakannya konser ini. Setelah lama tak berkolaborasi bareng, akhirnya ketiga penyanyi ini bisa bertemu kembali dalam nama 3 Diva.

"Saya senang sekali dengan konser ini. Akhirnya bisa mempertemukan kami kembali dan tampil bersama. Setelah Yogyakarta itu responnya baik sekali. Konser ini sekaligus untuk menjawab kerinduan penggemar juga," tandas Ruth Sahanaya mewakili 3 Diva.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading