Sukses

Entertainment

Konser, 3 Diva Bakal Ajak Penggemar Nyanyi Bersama

Fimela.com, Jakarta Konser 3 Diva akan dihelat pada 17 September 2016 di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya akan kembali menjajal panggung bertiga untuk menghibur para penonton.

Menurut pihak promotor JR Production, Ari Joshua, konser akan dikemas dengan sangat santai dan intim. Ditambahkan olehnya, akan banyak kejutan yang dipersembahkan kepada penonton dalam konser nanti.

Preskon Konser 3 Diva (Andy Masela/bintang.com)

"Banyak kejutan di konser besok. Selama ini 3 Diva konsernya lebih glamour dan eksklusif. Tapi ini akan lebih intim," kata Ari Joshua, owner JR Production di hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Hal itu juga diamini penata musik konser bertajuk Live Exclusive Concert-3 Diva, Edwin Saladdin. Menurutnya, konser kali ini akan ditujukan spesial untuk penggemar 3 Diva. Musik pun bakal dikemas sesantai mungkin.

Preskon Konser 3 Diva (Andy Masela/bintang.com)

"Konser ini ditujukan untuk fans 3 Diva, biar bisa nyanyi sama-sama, lebih santai dan menghibur, convenience. Akan disiapkan juga lagu-lagu mereka yang pernah populer. Bikin musiknya lebih live agar mudah dinyanyikan, supaya penggemar lebih have fun," tutur Edwin Saladdin.

Dengan konsep live ini, Ruth Sahayana dan Titi DJ mengaku siap untuk memberikan yang terbaik bagi penonton nanti. Mereka mengatakan bahwa aransemen yang disuguhkan Edwin Saladdin sangat spesial.

"Sentuhan Edwin sangat luar biasa. Tak banyak aransemen yang dilakukan, agar penonton bisa ikut bernyanyi bersama kami," imbuh Ruth Sahanaya. "Musiknya lebih live, semoga bisa sing along semua, lebih intim. Biasanya dengan orkestra, grande, sekarang lebih minimalis," tukas Titi DJ mewakili 3 Diva.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading