Sukses

Entertainment

Gunakan Wig, Titi DJ Terinspirasi Buat Brand Wig Sendiri

Fimela.com, Jakarta Titi DJ yang menggunakan rambut wig mengaku terpikir untuk membuat bisnis rambut wig brand dengan namanya sendiri. Hal ini ia lakukan karena banyaknya peminat terutama dari kaum hawa yang menggunakan rambut wig untuk tampil instan saat bepergian.

"Maunya sih nanti bikin brand sendiri, salah satunya sih wig. Saya juga ada project membuat brand wig nantinya," kata Titi DJ saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Titi Dj. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Brand wig yang akan ia buat nanti akan mengikuti tren masa kini. "Banyak colour, tapi bukan bright, lebih ke pastel, pink muda, grey, kalau dulu orang enggak mau pake grey karena identik dengan uban. Kalau sekarang di mana-mana rambutnya pada grey, silver gitu," jelas pelantun Sang Dewi ini.

Wig, kata Titi DJ memang lebih simple digunakan dibanding harus menggonta ganti warna rambut yang dapat menyebabkan kerusakan rambut.

"Lebih simple pakai wig ya daripada mewarnai. Terbukti waktu itu saya cat rambut, jadi kering, enggak sehat, langsung rusak, patah-patah, jadi langsung potong rambut, karena rontoknya parah, kurang lebih pas keramas, rontoknya segengam gitu. Dari situ mulai dipotong pendek, mendingan pakai wig," ucapnya.

Titi DJ. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menggunakan wig, diakui Titi DJ tidak selamanya akan ia gunakan. Menurutnya, ia hanya melihat trend yang tengah ramai diperbincangkan, salah satunya rambut wig warna silver yang ia kenakan.

"Lihat tren aja. Kalau udah bosan ya ganti lagi kok. Yang penting kitanya percaya diri aja berpenampilan menggunakan wig," tandas Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading