Sukses

Entertainment

Diserang Haters, Tyas Mirasih Balikkan Punggung

Fimela.com, Jakarta Jika Anda sering diserang haters, belajarlah dengan Tyas Mirasih. Meski sering diserang para pembenci, Tyas tetap tanggung. Ia tetap menjalankan aktivitas dengan lancar. 

"Cara terbaik untuk menyerang balik para hater adalah membuatnya tampak jelas bahwa serangan mereka tak berdampak pada Anda," begitu tulis Tyas dalam akun Instagramnya, Selasa (29/12/2015).

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Tulisan tersebut keterangan foto yang diunggah Tyas. Dalam foto tersebut ia  tak peduli dengan serangan hater dengan memasang foto dirinya dengan posisi membalikkan badan.

Beberapa hari sebelumnya, Tyas juga sempat melawan komentar dari hater lewat akun Instagramnya. Bahkan ia berusaha untuk bertemu dengan hater tersebut.

Tyas Mirasih Vs. Haters. (via instagram.com/tyasmirasih)

""sini ktemu saya kamu. Jgn bawa2 orang tua ya. Kalo ngga tau apa2 ngga usah sok tau kamu. Ktemu saya ngomong depan muka saya. Yuk saya tunggu," tulis Tyas Mirasih.

Perlawanan Tyas Mirasih terhadap hater ternyata tak sendiri. Sejumlah netizen yang lain tetap memberikan dukungan kepadanya. Tyas diminta untuk tetap bersabar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading