Sukses

Entertainment

Gara-gara Anggita Sari, Tyas Mirasih Omeli Netizen

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih rupanya berbuntut panjang. Netizen rupanya masih penasaran dengan Tyas terhadap tudingan yang dilontarkan Anggita Sari yang mengatakan telah menutupi kelakuan Tyas.

"Kak tm @tyasmirasih klarifikasi dong kalau memang semua itu gak bener .. kalau kak TM bner pasti akan kebuka jalannya .. tp kalau kata kak anggita sari bner gmna dong ??," tanya akun @puputdepe_94.

Tyas Mirasih (via twitter.com/tyasmirasih8487)

Selain itu, akun @saviraputri__ menyindir Tyas. "Kok gak tau terimakasih banget? Udah dibelain, ditutup"in, di lindungi tapi gak ada rasa terimakasih sama sekali. Kasihan orang tuanya yang ngajarin rasa terimakasih ke anaknya selama bertahun" ternyata gak pernah digubris. TM yang malang :D :D," tulisnya.

"Wahhhh gara2 anggita nh @tyasmirasih jd berantem komen," sindir akun @@neta_ar.

Tyas Mirasih Vs. Haters. (via instagram.com/tyasmirasih)

Tyas Mirasih berusaha untuk mendatangi mereka yang telah menjelekan namanya di Instagram. Ia bahkan meminta alamat seorang netizen.

"sini ktemu saya kamu. Jgn bawa2 orang tua ya. Kalo ngga tau apa2 ngga usah sok tau kamu. Ktemu saya ngomong depan muka saya. Yuk saya tunggu," tulis Tyas Mirasih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading