Sukses

Entertainment

Berseteru dengan Anggita Sari, Tyas Mirasih Ancam Haters

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Anggita Sari dan Tyas Mirasih menjadi sorotan publik. Pasalnya nama dua selebriti Indonesia ini terseret pusaran prostitusi di kalangan artis. Akan tetapi baru-baru ini Anggita Sari mengancam akan membuka kedok Tyas Mirasih yang sebenarnya.

Perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih berawal dari media sosial. We’ll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” begitu Anggita Sari menulis di obrolan Path yang di-screenshot dan diunggah di Instagram @anggitasariofficial91, Jumat (25/12/2015).

Anggita Sari. (Twitter/@anggitasari91)

 

Tyas Mirasih pun mengunggah sebuah foto yang tampaknya ditujukan kepada Anggita Sari. "Love me or hate me. Either way I’m on your mind," tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto.

Tak pelak foto yang diunggah Tyas ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Akan tetapi ada komentar netizen yang membuat Tyas Mirasih menjadi kebakaran jenggot.

Tyas Mirasih Vs. Haters. (via instagram.com/tyasmirasih)

"Kok gak tau terimakasih banget? Udah dibelain, ditutup - tutupin, dilindungi tapi gak ada rasa terimakasih sama sekali. Kasihan orang tuanya yang ngajarin rasa terima kasih ke anaknya selama bertahun" ternyata gak pernah digubris. TM yang malang," ujar akun glatters_4.

Tampaknya Tyas Mirasih marah karena netizen tersebut membawa-bawa orang tuanya. "@glatters_4 sini ktemu saya kamu. Jgn bawa2 orang tua ya. Kalo ngga tau apa2 ngga usah sok tau kamu. Ktemu saya ngomong depan muka saya. Yuk saya tunggu," balas Tyas Mirasih.  

Akan tetapi tampaknya netizen tersebut takut dan kemudian mengganti nama Instagramnya. "hihi langsung ganti nama ig dan block aku dia. Takut kyknya," tulis Tyas Mirasih. Kita tunggu seperti apa kelanjutan perseteruan Tyas dan Anggita Sari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading