Sukses

Lifestyle

Pose Bareng Kucing, Tyas Mirasih Bikin Geger Netizen

Fimela.com, Jakarta Apapun yang diposting oleh Tyas Mirasih memang hampir selalu menyita perhatian publik. Memang, selain karena penampilan fisiknya yang menggoda, kasus yang menimpanya baru-baru ini juga membuatnya jadi sorotan.

Publik pun bahkan gempar saat aktris cantik mengunggah foto bersama hewan kesayangannya. Kalau tidak percaya, coba saja lihat foto yang diunggah Tyas sekitar sepekan yang lalu ini.

 

Red pants from @wulanwlnid . Handled by @iconic_sister

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Pada dasarnya gambar itu begitu sederhana. Tyas sejatinya sedang memamerkan celana yang dikenakannya, sembari berbaring di atas kursi malas. Untuk melengkapi penampilannya, dia menggunakan seekor kucing sebagai aksesoris.

Namun sepertinya penampilan Tyas ini membuat netizen gagal fokus. Alih-alih memperhatikan penampilan Tyas, perhatian mereka malah tertuju pada kucing yang dengan santainya menikmati pelukan Tyas.

Tyas Mirasih (via twitter.com/tyasmirasih8487)

"Mau deh jadi kucing nya.. haha @tyasmirasih," demikian salah satu komentar yang muncul dalam postingan Tyas Mirasih. "Jadi pengen jadi kucing......," timpal user lain yang mengunggah komentar berbeda.

Terlepas dari keberadaan kucing yang bikin iri banyak pria, Tyas Mirasih sendiri tampak berbeda dengan kacamata yang dikenakannya. Gayanya yang simpel namun sempurna memang hampir selalu menginspirasi banyak fans.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading