Sukses

Entertainment

Berkat Mati Suri, Tyas Mirasih 'Berani' dengan Hantu

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih mengawali karirnya di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi model sejak 2002 silam. Tujuh tahun berselang, Tyas baru berkesempatan membintangi film horor bertajuk Mati Suri.

Di tahun yang sama, Tyas juga 'bermain' dengan hantu lewat perannya di film Air Terjun Pengantin. Rasa penasaran Tyas dengan film horor tak sampai di situ. Ia kemudian membintangi lagi film horor berjudul Hantu Budeg pada 2012.

Poster film Mati Suri. Foto: Pintererst

Pada film horor pertamanya, Mati Suri, peran yang didapat Tyas tidak terlalu besar. Ia melakoni peran sebagai Lisa. Karakter ini diceritakan telah dibayar oleh Charlie (Keith Foo) untuk mengaku hamil anak dari Wisnu (Yama Carlos).

Abel (Nadine Chandrawinata) yang merupakan tunangan Wisnu pun frustasi dengan kenyataan tersebut. Pasalnya, mereka akan menikah dalam waktu dekat. Abel kemudian mengasingkan diri ke sebuah rumah di daerah puncak bersama Charlie. Di sana, kejadian-kejadian aneh dan menakutkan mulai terjadi.

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Lisa dibunuh dengan mengenaskan oleh Charlie. Ia pun menjadi arwah penasaran. Untuk membalaskan dendamnya, arwah Lisa menenggelamkan Charlie hingga dirinya tak bernyawa lagi.

Film Mati Suri jelas memberikan sensasi baru bagi akting Tyas Mirasih. Apalagi dalam film garapan Rizal Mantovani tersebut, Tyas dapat beradu akting dengan para bintang top Tanah Air saat itu. Mati Suri berhasil membalut horor dengan science fiction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading