Sukses

Entertainment

Anggita Sari Ancam Buka Borok Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih dan Anggita Sari adalah dua artis Indonesia yang belakangan ini menjadi perbincangan dan pemberitaan media karena keduanya diduga terlibat dalam pusaran prostitusi artis. Nama keduanya disebut-sebut saat muncikari RA dibekuk dan disidang. Namun kenapa belakangan Anggita Sari mengancam akan membuka kedok Tyas Mirasih yang sebenarnya. Apa yang membuat Anggita semarah itu sehingga ia sampai harus mengancam segala?

Lain Tyas lain pula Anggita. Kalau Anggita sudah tak malu-malu lagi mengakui soal keterlibatan dirinya. Bahkan kejujuran dan keterbukaannya banyak dipuji netizen. Bahkan dia didoakan semoga sukses. Sementara Tyas Mirasih tidak demikian, ia membantah terlibat dalam kasus prostitusi artis ini. 

Anggita Sari (Twitter/@anggitasari91)

Lalu mengapa kedua perempuan yang punya profesi sama ini terlibat perseteruan? Diduga awalnya Anggita Sari kesal karena akunnya diblok oleh Tyas Mirasih. Tak terima dengan perlakuan itu, ia pun akan mengancam membongkar siapa sebenarnya Tyas Mirasih.

Semua berawal dari chat di media sosial. "We’ll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin  gw… Get well soon deh,” begitu Anggita Sari menulis di obrolan Path yang di-screenshot dan diunggah di Instagram @anggitasariofficial91, Jumat  (25/12/2015). Tampaknya Anggita amat kesal dengan Tyas.

Ancaman ini banyak mendapat dukungan dari para Netizen. "Langsung aja buka semua siapa aja yg terlibat prostitusi sekalian tarifnya. Biar pada tau semua. Ngapain juga ditutupin bener kan @anggitasariofficial91," seru pemilik akun @beatrixvmfloridaewa.

Inilah gaya Tyas Mirasih menanggapai serangan Anggita Sari. (Instagram @tyasmirasih) 

Lalu bagaimana tanggapan Tyas Mirasih atas ancaman Anggita Sari ini? Tyas tampaknya tak gentar. "Love me or hate me. Either way I’m on your mind. 👅👅👅," komentar Tyas sembari menutupi mulutnya.

Melihat aksi Tyas Mirasih  menanggapi kekesalan Anggita Sari banyak yang berkomentar. "Kak tm @tyasmirasih klarifikasi dong kalau memang semua itu gak bener .. kalau kak TM bener  pasti akan kebuka jalannya .. tp kalau kata kak anggita sari bener gemana dong ?" kata pemilik akun @puputdepe_94.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading