Sukses

Entertainment

Usai Tyas Mirasih, Terkuak Tarif Nikita Mirzani Sekali 'Main'

Fimela.com, Jakarta Kasus prostitusi artis yang melibatkan pemeran cantik Tyas Mirasih beberapa waktu lalu membuat publik tercengang. Untuk sekali 'main', Tyas memberikan tarif sebesar puluhan juta rupiah. Ternyata artis kontroversial Nikita Mirzani pun demikian.

Menurut polisi, untuk sekali waktu singkat alias short time, Nikita Mirzani dibanderol dengan harga Rp 65 juta. "Yang satu (Nikita) Rp 65 juta, satunya (PR) Rp 50 juta," kata Kombes Umar Suryafana di gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Nikita Mirzani (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)

Pria yang menjabat sebagai Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum (Ditipidum) Bareskrim Mabes Polri ini memberikan sedikit kronologi dan tarif yang disematkan kepada pelanggan yang menggunakan jasa mucikari F dan O. "Bayar uang muka ketemu, eksekusi, bayar. Untuk short time yang 3 jam, tarifnya berkisar dari 50-120 juta," lanjutnya.

Dari harga itu, Nikita kemudian memberikan Rp 10 juta kepada mucikarinya yang diketahui terhubung dengan mucikari sebelumnya, Robby Abbas (RA). "Satu orang transfer rata-rata Rp 10 juta. Itu indikasi uang untuk O atau F," tukas Umar.

Nikita Mirzani (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)

Ditambahkan oleh polisi, baik F maupun O merupakan orang-orang yang berhubungan langsung dengan artis. Bahkan keduanya dikenal merupakan manajer dari artis. Sedangkan RA ternyata harus melalui kedua mucikari tersebut dalam menjalankan aksinya.

"Ia tidak berhubungan dengan artis, tapi dengan F dan O. Sejak RA tak bisa kerja lagi, diambil alih. F adalah manajer artis, O juga manajer artis dan tempat hiburan malam. Ia bertugas mencari konsumen," tukas Umar. Terkait kasus ini, Nikita Mirzani akan mendapatkan pembinaan dari Dinas Sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading