Sukses

Entertainment

Di Mabes Polri, Nikita Mirzani Berontak dan Teriak-teriak

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani ditangkap jajaran petugas dari Mabes Polri terkait kasus prostitusi, yang berujung pada tindak pidana perdagangan orang. Dia digerebek ketika sedang berada di sebuah kamar yang berlokasi di Jakarta Pusat pada Kamis (10/12/2015) malam.

Kondisi psikis Nikita pun langsung 'nge-drop' tatkala dibawa ke gedung Bareskrim Mabes Polri. Sampai pagi hari, wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal ini tak mampu menahan emosinya.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

"Pas telepon sama saya, jam 6 atau setengah 7, dia nangis. Sempet emosional," kata Partahi Sihombing, pengacara yang selama ini mendampingi kasus hukum Nikita di gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Pengacara ini memaklumi jika Nikita cenderung emosional. Seperti diketahui, ia merupakan ibu dari dua anak yang masih kecil. Sangat manusiawi jika dirinya ingin mengetahui kondisi anak-anaknya ketika ia sedang dalam pemeriksaan di Mabes Polri.

Partahi Sihombing. (Bintang Pictures)

Namun, karena polisi tidak memberikan izin, Nikita pun 'ngamuk'. Ia berontak dan teriak ketika di markas polisi tersebut. "Dia kan punya anak dua. Maunya kontak tantenya, tapi ga dikasih sama polisi. Dia berontak teriak. Mau nanya sekolahnya aja," tutur Partahi selaku kuasa hukum Nikita.

Namun, menurut Partahi, kondisi Nikita Mirzani saat ini sudah lumayan tenang. Kepadanya ia sudah bisa membeberkan kronologis penangkapan dengan baik. "Tapi sekarang udah tenang. Rencananya akan dibawa ke Dinas Sosial," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading