Sukses

Entertainment

Diduga Terlibat Prostitusi Online, Nikita Mirzani Dibully Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Sub Direktorat III Pidana Umum Bareskrim Polri menangkap seorang artis seksi berinisial NM. Artis yang kerap memakai pakaian seksi tersebut diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Tak pelak, mata para netizen tertuju pada sosok Nikita Mirzani.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto di Instagram milik Nikita Mirzani. Pada foto Nikita Mirzani yang berpose dengan memamerkan uang dolar, banyak para netizen yang berkomentar bernada pedas.

Komentar-komentar pedas para netizen di akun Instagram Nikita Mirzani. (via instagram.com/nikitamirzanimawardi)

 

"@nikitamirzanimawardi dapat uang dari mana teh?? duh kasiannya," ujar akun aries_soedibjo. "Pamer duit hasil prostitusi..apa yang dibanggain..ingat hari ini kita mungkin diatas tanah..siapa yang tau besok kita malah di bawah tanah," sambung qhie_momz_faa.

Ini bukan pertama kali Nikita Mirzani memamerkan uang dengan jumlah yang sangat besar. Sebelumnya artis cantik kelahiran 17 Maret 1986 ini juga pernah memperlihatkan satu tas yang terisi penuh dengan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Komentar-komentar pedas para netizen di Instagram Nikita Mirzani. (via instagram.com/nikitamirzanimawardi)

"Ketangkep deh! #ehhh," ujar zaenal_a_soegi. "Eh ketangkep mbak...riya hasil jualan," ujar akun shelvievella. "Sedih liat kehidupan artis Indonesia," tulis awal_muntu. "Ini hasil jualannya mbak.. ckckckck. UANG HARAM...kasian anak-anakmu tumbuh dari hasil UANG HARAM," sambung akun inggita.drawina.

Entah siapa sebenarnya artis berinisial NM tersebut. Menurut info yang diterima oleh Bintang.com, pihak Kepolisian akan merilis pada pagi ini. Kita tunggu saja, apakah artis berinisial NM itu adalah Nikita Mirzani atau bukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading