Sukses

Lifestyle

4 Fakta PSK Maroko yang Sering Mangkal di Puncak

Fimela.com, Jakarta Tertangkapnya 11 pekerja seks komersial (PSK) asal Maroko di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor pada 2 Desember 2015 masih mengundang tanya. Pasalnya ini bukanlah pertama kalinya PSK asal Maroko tersebut tertangkap, dan lagi-lagi penangkapan itu terjadi di Bogor.

Jika tak disukai, tidak mungkin para pekerja seks komersial asal Maroko tersebut masih betah mangkal di beberapa daerah di Indonesia khususnya wilayah Puncak, Bogor. Ya, kabarnya PSK asal Maroko memang memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan PSK lokal atau negara lainnya.

Perlu diketahui bahwa tak hanya PSK asal Maroko saja yang betah cari uang di Indonesia, selain Maroko juga ada PSK asal Uzbekistan, Thailand, dan Tiongkok. Lalu apakah keistimewaan PSK Maroko yang membuat pria hidung belang tertarik? Berikut ini 4 fakta PSK Maroko yang harus kamu tahu.

Ini Alasannya Mengapa PSK Maroko Betah Cari ‘Job’ di Puncak | via: i.guim.co.uk

Pertama, bertarif Rp2 juta hingga Rp5 juta PSK asal Maroko memang dikenal sangat cantik. Berkulit putih, bermata cokelat dan berambut panjang, semua pria pasti akan tertarik walaupun mereka harus mengeluarkan uang lebih banyak.

Kedua, tidak hanya cantik, PSK asal Maroko juga dikenal sangat pintar. Sehingga tidaklah heran jika beberapa orang PSK asal Maroko yang ditangkap sudah bisa berbahasa Indonesia, bahkan bahasa Sunda.

Tipe-tipe pelanggan PSK Maroko yang 'buka praktik' di kawasan Puncak, Bogor.

Ketiga, rata-rata PSK asal Maroko masih berusia 20 hingga 30-an. Hmmm, sepertinya faktor usia juga akan menentukan dari kalangan mana saja pelanggan mereka berasal.

Keempat, tahun baru menjadi hari paling ditunggu-tunggu oleh PSK asal Maroko. Ya, mendekati tahun baru PSK asal Maroko akan memenuhi kawasan Puncak, Bogor, pasalnya di hari tersebut banyak pria hidung belang yang akan menggunakan jasa mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading