Sukses

Entertainment

Romantis, Tyas Mirasih dan Kekasih Rayakan Anniversary di Jepang

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih dan kekasihnya, Raiden Soedjono, kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur. Destinasi liburan yang dipilih pasangan ini pun beragam, mulai dari Indonesia hingga luar negeri.

Saat ini, Tyas dan Raiden tengah berada di Jepang. Liburan di Negeri Sakura tampaknya terasa cukup spesial karena bertepatan dengan anniversary masa pacaran mereka yang sudah terajut selama dua tahun terakhir.

Tyas Mirasih dan kekasihnya berlibur di Jepang. (Instagram/tyasmirasih)

"Another year to create precious memories together. Another year to discover new things to enjoy about each other. Another year with travelling, spending time together strengthen this relationship that hope to define forever. Happy 2 years anniversary,baby! 😘❀," tulis Tyas Mirasih dalam keterangan foto, Selasa (24/1/2017).

Melihat potret keromantisan Tyas dan Raiden di Jepang, banyak netizen yang mendoakan hubungan keduanya langgeng hingga pernikahan. Tyas yang sebelumnya kerap bergonta-ganti pacar pun diharapkan dapat mantap melabuhkan cinta terakhirnya pada Raiden.

Tyas Mirasih dan kekasihnya berlibur di Jepang. (Instagram/tyasmirasih)

"Kapan nikah kak, dah cocok banget looh kak, suka deh😘 @tyasmirasih," komentar warihanggipratiwi. "Semoga ini terakhir ya kak cantik," tambah nona_khadira_.

Keseriusan hubungan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono memang sudah terlihat. Beberapa kali, Tyas mengunggah foto makan bareng keluarga dan sang kekasih. Seperti yang diketahui, Raiden adalah drummer dari grup band heavy metal, Roxx.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading