Sukses

Entertainment

Raiden Soedjono Paling Tahu Tyas Mirasih Luar Dalam

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih kembali mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih, Raiden Soedjono. Dalam foto tersebut Tyas menyandarkan tubuhnya di kaki pacarnya. Pandangan mereka menatap ke depan. Kemesraan itu membuat netizen menyarankan agar mereka segera menikah.

"Love is the whole and more than all ❤️ (cinta adalah seluruh dan lebih dari segalanya)," tulis Tyas yang dibubuhi emoticon hati, Selasa (10/5/2016).

Eksklusif Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)

 

Para netizen yang melihat foto dan membaca keterangan Tyas pun menyarankan agar mereka segera menikah. Mereka menilai Tyas dan Raiden sebagai pasangan yang serasi.

"Buruan nikah atuh kaka @tyasmirasih udah cocok bangett😘😍 @tyasmirasih," saran akun @yennyhutajulu.

"@yennyhutajulu Amiin ya Allah. Minta doanya ya lancar semuanya 😊😇," jawab Tyas.

Tyas Mirasih liburan bersama kekasihnya Raiden Soedjono ke Jepang. Ia membagikan foto kebahagiaannya bersama kekasih lewat Instagramnya. (Instagram/@Tyasmirasih)

Saran senada juga disampaikan akun @armpitraden_bau. Menurutnya, jarang ada cowok yang tetap bertahan dengan semua berita buruk tentang Tyas. Ia meminta agar Tyas dan Raiden mempertahankan hubungan tersebut.

"Buruan nikah dong ka ,jarang jarang ada cowok yang tetep bertahan dengan semua berita buruk tentang kaka, pertahanin ya ka, mudah mudahan bisa langgeng sampai akhir hayat yaka, salam buat cowok kaka, dia menginspirasi banyak pria untuk tetap mencintai dalam kondisi apapun," nilai akun @armpitraden_bau.

"@armpitraden_bau karena dia yang paling tau aku luar dalam. 😬😊," jawab Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading