Sukses

Entertainment

4 Rahasia Hidup Jupe yang Dibongkar di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe merasa ingin melakukan kilas balik perjalanan hidupnya. Jupe akan menuangkan kisah hidupnya dalam sebuah film yang kemungkinan bertajuk Hope Faith Love: The True Story of Julia Perez. Film ini meringkas tiga tahun terberat di hidup Jupe mulai tahun 2013.

"Saya lagi bikin film dari tahun 2013. Judulnya mungkin ‘Faith: Story of Julia Perez'. Ini adalah true story, jadi 80 persen true story," ucap Jupe ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Nantinya, kata Jupe, dalam film tersebut juga akan menggambarkan segala hal yang selama ini belum terekspos ke media dan tidak diketahui banyak publik bahkan fansnya.

"Ada adegan pernikahan di Perth, Australia juga. Pokoknya ada adegan-adegan yang tak terekspos media juga ada," jelas mantan istri pesepakbola Gaston Castano ini.

Bukan tanpa alasan bagi Jupe ingin mempertontonkan privasinya yang tak pernah terekspos ke publik. Menurutnya, ia merasa harus membagikan apa yang telah ia alami agar bisa dijadikan pelajaran dan inspirasi hidup.

Lalu, apa saja rahasia hidup Jupe yang kira-kira akan dibongkar di film Faith Hope Love yang akan dirilis di tahun ini? Setidaknya ada empat hal yang kemungkinan besar akan diungkapkan di film yang disutradarai Chiska Doppert itu.

Jupe dan Gaston Menikah di Australia

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube

Dari teaser yang sudah dirilis, ditampilkan video pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano di Australia pada 2013 silam. Venue pengesahan pernikahan ini memang sangat indah. Di sebuah taman yang hijau di pinggir pantai, Jupe dan Gaston mengikat janji suci mereka. Jupe pun menunjukkan sertifikat pernikahan mereka tertanggal 26 September 2013

Gaston Castano Selingkuh

Gaston Castano saat berlibur di Tangjong Beach Club, Singapura (Instagram/Gaston Castano)

Seperti dituliskan dalam teaser, kebahagiaan yang dirasakan Jupe hanya sekejap. Salah satunya kemungkinan besar karena sang suami selingkuh. Sekilas terlihat Gaston sedang berpelukan dengan seorang wanita dan dipergoki oleh Jupe. Seperti apa permasalahannya, tentunya akan kita ketahui lebih lengkap di filmnya nanti.

Penyakit Kanker

Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jupe didiagnosa menderita kanker serviks pada akhir 2014 silam. Ia mengaku jika Gaston menghilang saat tahu dirinya sedang didera penyakit mengerikan ini. Setelah sembuh dan masih sering kambuh, Jupe kini mendedikasikan hidupnya bagi para penderita kanker Apa dan bagaimana artis seksi ini bisa terkena kanker, tentunya akan terjawab saat kita menyaksikan filmnya nanti.

Apa dan Siapa yang Membuat Jupe Tegar

Julia Perez berangkat umroh. (Instagram @juliaperrezz)

Sederet masalah dan prahara menimpa Jupe. Mulai dari meninggalnya ayah kandungnya, menikah tapi kemudian sang suami selingkuh dan meninggalkannya, lalu terkena penyakit kanker serviks hingga divonis sulit mempunyai anak. Seperti dituliskan di teaser ‘Aku yang tegar dalam tangis’, bagaimana Jupe bisa mengatasi itu semua hingga masih bisa tegar sampai saat ini?

Siapa orang yang membuatnya bisa bangkit dan kuat dalam menghadapi berbagai cobaan? Sekali lagi, sepertinya rahasia itu akan terungkap di film Hope Faith Love: The True Story of Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading