Sukses

Entertainment

Jupe Tampilkan Video Pernikahan dengan Gaston Castano

Fimela.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe sudah menikah dengan Gaston Castano di tahun 2013. Potongan kejadiannya bisa dilihat di trailer film Faith: The True Story of Julia Perez. Jupe memang sudah bertunangan dengan Gaston, namun mereka ternyata menikah diam-diam di Australia.

Baru di awal tahun ini Jupe mengungkapkan pernikahannya yang sekarang justru sedang dalam proses perceraian. Selain itu Jupe juga pernah berjuang melawan penyakit kanker tanpa dukungan dari sang suami.

Sepertinya kejadian itu menjadi tema cerita di film Faith.  Film tersebut disutradarai oleh Chiska Doppert, sedangkan Jupe juga bertindak sebagai produser dan penulis cerita.

Mantan kekasih Gaston Castano ini merasa Tuhan memberikannya kesempatan untuk hidup lebih berkualitas lagi dengan berjuang melawan penyakit kanker. Jupe melalui perjuangan berat namun tetap ikhlas, (Andy Masela/Bintang.com)

Proyek ini sepertinya juga perwujudan dari keinginan Jupe yang pernah mengatakan ingin membuat film tentang perjuangannya melawan penyakit kanker. Apalagi salah satu sutradara film Gila Jiwa ini baru saja menggunduli rambutnya sebagai tanda simpati untuk para wanita yang berjuang melawan kanker.

Untuk membuat para fans penasaran fans, Chiska mengunggah video trailer film Faith di Youtube. Video tersebut dibuka dengan adegan yang menampilkan Jupe sedang berdiri di pinggir laut lepas dengan mimik sedih dan galau.

Seperti diketahui, Jupe pada Rabu, (18/11/2015) diwisuda di Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta dan resmi menyandang Sarjana Hukum. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah itu adegan berganti ke pernikahan Jupe dan Gaston. Sayangnya, perjalanan Jupe dalam video tersebut terasa sangat menyedihkan. Penderitaan Jupe saat menderita kanker hingga kepeduliannya terhadap seorang penderita kanker rasanya bisa semakin mengiris perasaan.

Namun belum banyak informasi seputar film Faith: The True Story of Julia Perez, baik jalan ceritanya, siapa saja yang bermain dan kapan akan dirilis. Kita tunggu saja kabar terbaru dari film tentang kehidupan Julia Perez alias Jupe ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading