Sukses

Entertainment

Film Perjuangan Hidup Julia Perez Bakal Dirilis Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Julia Perez menggarap sebuah film berjudul Hope Faith Love. Film ini bercerita tentang perjuangannya selama menjadi penderita kanker yang juga harus kehilangan ayah serta Gaston Castano, suami yang akhirnya digugat cerai olehnya.

Menurut artis yang akrab disapa Jupe ini, semua adegan sangat nyata karena diambil ketika dirinya sedang menjalani banyak perawatan. Namun, karena kebutuhan cerita, ada beberapa adegan yang direka ulang.

“ Kebetulan kalau syuting kadang-kadang mereka (pihak televisi) mintanya saya pakai wig ini ya, acara ini pakai wig ini ya, kalau yang ini boleh kok terbuka (nggak pakai wig). Jadi saya suka ngikutin permintaan

"Ini saya bikin film sendiri. Itu dedikasi saya sebagai pejuang kanker. Saya engak mau sia-sia. Ini semua reality. Ada beberapa yang memang harus adegan ulang. Ada beberapa yang harus dibikin cerita ulang. Hampir 80 persen real story," kata Jupe di Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (22/4).

Jupe juga memasukkan kisah cintanya yang kandas dengan Gaston Castano dalam film ini. Menurutnya, para perempuan tak perlu galau ketika ditinggal oleh pria yang dicintainya. Apalagi kalau hanya masih dalam hitungan hari.

"Itu yang ingin aku share untuk perempuan di luar sana, baru ditinggalkan laki sehari udah galau. Nah lihat film saya ini. Apa yang pantas digalaukan itu. Kalau kalian melihat film ini kalian akan lebih bersyukur. Walaupun kisah cinta kalian tidak semulus harapan kalian tapi harus optimis," ucapnya.

 

Jupe menambahkan film ini rencananya bakal dirilis tahun ini. "Syuting itu dari jaman saya di Singapura. Ada adegan saya masuk penjara. Kehilangan seorang ayah. Sakit dan semuanya ini masih berlanjut. Rilis insya Allah tahun ini," ujarnya.

Dalam hidup, memaknai segala hal dengan positif sangat penting untuk dilakukan. Demikian lah yang diyakini Jupe selama ini. "Saya yakin dalam hidup itu banyak orang yang datang ingin mengajarkan kita. Kita maknai semuanya, kita ambil positifnya supaya tidak stres," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading