Sukses

Entertainment

Demi Penderita Kanker, Julia Perez Curhat di Film Hope Faith Love

Fimela.com, Jakarta Julia Perez akan mengungkap jelas perjalanan hidupnya melalui film berjudul Hope Faith Love. Mengambil latar belakang perjuangannya melawan kanker serviks yang dideritanya beberapa waktu lalu, ia berharap para penderita bisa mendapatkan semangat.

"Itu film saya untuk memberikan support kepada orang-orang yang hidup dengan kanker, supaya semangat," kata Julia Perez di acara ramah tamah Zulkifli Hasan dengan Artis di Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (22/4).

“ Kebetulan kalau syuting kadang-kadang mereka (pihak televisi) mintanya saya pakai wig ini ya, acara ini pakai wig ini ya, kalau yang ini boleh kok terbuka (nggak pakai wig). Jadi saya suka ngikutin permintaan

Menurut artis yang akrab disapa Jupe ini, film merupakan media yang tepat untuk menyalurkan sesuatu. Ia mengacu kepada dirinya ketika hidup dengan kanker, darimana ia mendapatkan suntikan semangat.

"Karena waktu saya hidup dengan kanker, saya cari-cari apa yang bisa menyemangati hidup saya. Saya cari-cari film di youtube. Pada akhirnya saya pikir ini yang tepat supaya mensupport wanita-wanita di luar sana," ucapnya.

Pelantun Belah Duren ini tak menampik ketika disebut bahwa film ini merupakan curahan hatinya yang ingin dilihat masyarakat. Karena tak hanya persoalan kanker saja, beberapa kisah perjalanan hidupnya juga dirangkum di film ini.

Julia Perez. (youtube)

"Memang film ini curahan hati saya. Tidak hanya untuk di media saja. Tapi orang lain bisa lihat. Tapi perjuangannya itu kan orang perlu tahu ketika saya di kemo melewati radiasi. Ketika saya kehilangan ayah ada masalah abcd. Bagaimana survivor ini bertahan dan masih bisa menghibur," ucapnya.

Sesama penderita, Jupe ingin bisa memotivasi. "Hal-hal support itu banyak orang yang ingin melihat. Saya lihat orang Indonesia butuh motivasi untuk hidup lebih baik. Oleh karena itu saya ingin share hidup saya bagaimana saya bisa melewati semua ini," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading