Sukses

Entertainment

Masih Sibuk, Laudya Cynthia Bella Belum Tentukan Tanggal Nikah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella menggelar sebuah acara perkenalan keluarga dengan kekasihnya, Afifuddin Suhaeli Kalla. Disebut-sebut acara tersebut sekaligus merupakan proses lamaran sebelum ia menikah.

Bella memang selalu menutupi hubungan asmaranya dengan pria yang merupakan keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla itu. Di acara pertemuan keluarga kemarin, Bella terkesan menutup informasi agar tak terdeteksi oleh media.

"Karena kan acara keluarga. Keluarga banget dan sebenarnya ini keputusan kita berdua. Menurut aku ini kan masih perkenalan ya," kata Laudya Cynthia Bella di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

Sebelumnya, Laudya Chintya Bella telah bernazar menutup aurat setelah resmi menjadi istri. Tapi setelah menjalankan ibadah umrah, lantas ia ingin cepat-cepat menutup auratnya. (dok. Intagram)

Merunut keterangan kakak dan penyelenggara acara beberapa waktu lalu, acara perkenalan keluarga berjalan dengan khidmat namun santai. Tak ada kendala berarti yang ditemui. "Alhamdulillah (lancar)," ucap Bella.

Bicara perkenalan keluarga, Bella pun disinggung tentang rencana pernikahannya dengan pria yang akrab disapa Afie itu. Meski mengaku siap untuk melenggang ke pelaminan, namun Bella belum berkenan membocorkan tanggal pasti pernikahan.

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla (Instagram/@d.va_sylvia)

Ia mengatakan untuk waktu sekarang ini masih sibuk dengan kegiatan masing-masing. Memang, Bella saat ini tengah melakoni syuting kejar tayang, sementara Afie pun disibukkan dengan pekerjaannya.

"Insya Allah (siap nikah). Belum sih, aku juga masih sibuk syuting stripping. Afie-nya juga masih sibuk jadi ya kalau untuk nyari tanggal ya belum lah," tutur Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading