Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella: Hal Indah Datang di Waktu yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla dikabarkan kandas di tengah jalan. Saat dimintai konfirmasi, Bella selalu bungkam terkait kabar tersebut. Ia lebih memilih fokus dengan aktivitas bisnis barunya di bidang kuliner.

Baru-baru ini, Bella mengunggah potret close up dirinya yang diambil secara candid. Dalam foto tersebut, Bella tampak cantik mengenakan blazer hitam yang dipadupadankan dengan inner putih dan hijab berwarna pearch.

 Laudya Cynthia Bella mengunggah kalimat motivasi. (via Instagram/laudyacynthiabella)

"Semua wanita harus memiliki mimpi. Tapi aku percaya hal yang indah akan datang di waktu yang tepat. Hanya Allah SWT yang tahu semuanya. Satu hal yang pasti, aku selalu berterima kasih atas perasaan positif dalam setiap detik aku pasti sudah siap," tulis Bella dalam keterangan foto, Kamis (23/3/2017).

Sama seperti Bella, Afie juga enggan mengonfirmasi terkait isu rencana pernikahannya yang kandas. "Maaf saya akan naik pesawat," ujar Afie saat dihubungi Bintang.com baru-baru ini.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

Hubungan Bella dan Afie terjalin sejak awal 2016 lalu. Keduanya tak pernah secara gamblang membeberkan hubungannya kepada awak media. Hingga pada Minggu, 29 Januari 2017 lalu, Bella dan Afie resmi menggelar acara perkenalan keluarga besar.

Tanpa cincin, pasangan yang terpaut usia tiga tahun ini tampak begitu bahagia dan siap melangkah menuju jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Namun, belakangan, pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla yang sejatinya akan digelar tahun ini kabarnya urung dilakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading