Sukses

Entertainment

Kekecewaan Laudya Cynthia Bella Disebut Terima Mahar Rp 21 Miliar

Fimela.com, Jakarta Resmi bertunangan dengan Afifuddin Suhaeli Kalla, aktris peran Laudya Cynthia Bella dirundung bahagia. Namun seiring kebahagiaannya tersebut, personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini mengungkap kesedihan serta kekecewaannya terhadap sejumlah pemberitaan tentang prosesi lamarannya beberapa waktu lalu.

Dalam pemberitaaan, disebutkan bahwa Mahar yang diberikan Afif kepadanya mencapai angka Rp 21 miliar. Belakangan beredar bahwa angka tersebut sebagai hadiah rumah di salah satu kawasan di Jakarta Selatan.

Laudya Cynthia Bella. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Senin, (6/2/2017), ia mengunggah sebuah foto wajah cantiknya tengah cemberut. Adapun dalam caption foto yang ia tuliskan tegas ia merasa kecewa dengan pemberitaan tentang mahar yang disebutkan dalam badan berita tidak benar adanya.

Di dalam foto yang kini telah mencapai 241,476 likes tersebut, Bella menuliskan caption kekecewaannya terhadap pemberitaan yang tidak benar.

Laudya Cynthia Bella. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Kecewa sekali dengan 'berita' yang di buat oleh Media..tapi Alhamdulilah Allah kasih saya rezeki,kesehatan yang mashaallah. sehingga saya bisa membahagiakan orang tua saya. tapi ko disebut sebagai 'Mahar' ya ? tidak ada 'mahar' apapun yang saya terima. semoga fitnah-fitnah ini dapat menggugurkan dosa-dosa saya. amiinnn... #thankstoallMEDIA,” tulis Laudya Cynthia Bella dalam caption foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading