Sukses

Entertainment

Mengenal Sarah Usman, Sepupu Calon Suami Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Nama Sarah Usman mendadak cukup banyak dicari masyarakat. Bagaimana tidak, sejak mengunggah video pendek dengan calon suami Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla, beberapa waktu lalu, sosok Sarah langsung jadi buruan pengguna jagat maya.

Sarah merupakan salah satu anggota keluarga besar Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. Hubungan Sarah dengan Afie sendiri adalah sepupu. Usia yang tak terpaut jauh membuat keduanya terlihat begitu kompak.

Sarah Usman mengunggah foto bersama Affie Kalla (Instagram/@sarahusman)

Jika dilihat dari akun Linked-in, Sarah merupakan seorang lulusan Universitas Indonesia, yang kemudian melanjutkan studi ke Universty of Amsterdam dan The London School of Economics and Political Science.

Saat ini, Sarah menjabat sebagai Commercial Manager di PT Bumi Sarana Migas, yang berada dalam naungan Kalla Group. Selain itu, Sarah juga merupakan direktur di PT Antusias Kreasi Utama yang bergerak di jasa online bidang kecantikan dan kesehatan.

Sarah Usman, sepupu Affie Kalla (Instagram/@sarahusman)

Di akun media sosialnya, Sarah terlihat senang berpose di depan kamera. Sarah juga menunjukkan ketertarikannya pada dunia musik dengan sejumlah postingan cover lagu buatannya.

Hubungan Sarah Usman dan Laudya Cynthia Bella sendiri terbilang cukup baik. Hal tersebut bisa dilihat dari Bella yang mengikuti akun Instagram Sarah. Pun demikian dengan Sarah. Beberapa rekan artis seperti Jessica Iskandar, Carrisa Putri dan Kerenina Sunny juga tampak mengikiti akun Instagram wanita yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Angelina Jolie tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading