Taylor Swift Rayakan Hari Ayah Bersama Keluarga Joe Alwyn

Musa Ade diperbarui 22 Jun 2017, 19:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn tampaknya semakin serius saja. Pasangan selebriti ini menjalin hubungan baik dengan pihak keluarganya.

Setelah Joe ke Amerika Serikat, kini giliran Taylor Swift ke London. Seperti yang dilansir The Sun, wanita yang akrab disapa Tay Tay itu baru saja terbang ke London saat peringatan Hari Ayah.

Keseriusan Taylor Swift dalam hubungannya kali ini, terlihat saat ia bertemu dengan orangtua Joe. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh salah seorang sumber.

"Taylor dan Joe terbang ke London pada Jumat sore supaya bisa merayakan Hari Ayah bersama ayah dari Joe. Mereka juga sempat memilih mobil yang tidak mencolok, agar bisa menghindari sorotan media," ungkap sumber.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Taylor menjadi host dalam acara spesial yang digelar bersama keluarga Joe. Sumber itu mengungkapkan jika acara tersebut berlangsung sukses dan menyenangkan.

Jalinan asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn akhirnya terbongkar setelah pasangan ini sedang berkencan di Nashville beberapa waktu lalu. Kedatangann Joe ke Amerika Serikat kala itu bukan hanya untuk bertemu dengan Taylor Swift, tapi mencoba berkarier di Hollywood.

What's On Fimela