Sukses

Entertainment

Ada Taylor Swift di Video Klip Bad Liar Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez baru saja meluncurkan video klip untuk single terbarunya, Bad Liar pada (14/6). Video klip ini menyuguhkan kisah yang unik dan juga menyertakan Taylor Swift di dalamnya.

Video klip mantan kekasih Justin Bieber ini terlihat seperti mengambil set di tahun 70-an. Yang membuat kian menarik adalah ketika Selena memerankan semua tokoh utama dengan karakter berbeda-beda.

Berawal dari penampilan Selena sebagai siswa yang tengah berangkat ke sekolah. Kemudian, saat berada di laboratorium sekolah, ia melihat sang ayah dan guru olahraganya (peran yang ia mainkan) saling menggoda.

Ketika kembali ke rumah, Selena melihat sang ayah dan ibu (tokoh yang juga dimainkan Selena) tengah makan malam. Namun, ia memilih untuk tidak bergabung dan segera pergi ke kamarnya.

Setelah mengganti pakaian, ia terlihat asyik bergoyang dengan penuh semangat. Hingga merasakan sang ibu akan menghampirinya ke kamar dan Selena pura-pura tertidur. Nah, saat itulah, poster di belakangnya menampilkan sang sahabat, Taylor Swift.

Ada Taylor Swift di video klip Bad Liar, Selena Gomez. (via YouTube)

Di penghujung video klip, Selena Gomez mengambil potret di bawah boneka. Hal yang lebih mengejutkan lagi, yang nampak dalam potret itu adalah selingkuhan sang ayah, yakni guru olahraganya di sekolah.

Sudahkah kalian menyaksikan video terbaru dari Selena Gomez, Bad Liar yang menampilkan Taylor Swift dalam poster? Lantas, bagaimana tanggapa kalian mengenai aksinya dan jalan cerita dari video klip tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading