Sukses

Entertainment

Bukan Taylor Swift, Wanita ini Jadi Inspirasi Lagu Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Album solo Harry Styles telah dirilis dan mendapat sambutan luar biasa dari Directioners maupun penikmat musik lainnya. Lagu-lagunya dirasa sangat personal, hingga ada yang mengaitkan salah satu track dengan Taylor Swift.

Adalah lagu Ever Since New York dan Two Ghosts yang dianggap merujuk pada mantan kekasihnya itu. Namun tak ada bukti yang cukup kuat untuk mengarah ke sana.

Justru Harry Styles dikabarkan menulis lagu untuk wanita cantik lainnya. Di lagu berjudul Carolina, Harry bahkan menyebut nama wanita itu dalam lirik lagunya.

"She never saw herself as a West Coaster (woo, oh yeah)
Moved all the way 'cause her grandma told her: (woo, oh yeah)
"Townes, better swim before you drown" (woo, oh yeah)"

Wanita itu diduga bernama Townes Adair Jones, seorang mahasiswi cantik di UCLA (University of Carolina Los Angeles). Dugaan semakin kuat karena Harry mengakui menyebut nama sang wanita di liriknya.

Townes Adair Jones dan Harry Styles

"Aku menyebut namanya di lirik lagu, sepertinya aku akan menerima akibatnya," tutur Harry Styles dalam video di balik pembuatan album solonya.

Para penggemar pun dibuat cemburu dengan temuan tersebut. Namun di sisi lain ada juga yang mendukung Harry Styles dan wanita asal Carolina tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading