Sukses

Entertainment

Harry Styles Disebut Buat Lagu tentang Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk melepaskan nama Taylor Swift dari Harry Styles dan begitu pula sebaliknya. Meski telah lama berpisah, namun hubungan masa lalu mereka kerap muncul di permukaan termasuk dalam urusan lagu.

Album solo Harry terdiri dari 10 buah lagu yang salah satunya adalah Ever Since New York. Lagu ini sempat diduga sengaja ditulis Harry untuk Taylor. Hal ini mencuat karena Taylor juga memiliki lagu, Welcome To New York, dimana kemiripan itu bukan tanpa sengaja.

Tidak berhenti di sana, spekulasi lain kembali muncul setelah beredar video tentang di balik album Harry di media sosial. Dan, lagu Two Ghosts disebut-sebut diciptakan tentang Taylor Swift.

Netizen menduga bahwa potongan lirik red lips milik Taylor Swift, white shirt merujuk pada lirik lagu Taylor bertajuk Style, dimana ia menyanyikannya tentang white T-shirt. Ada pula yang membandingkan melalui potongan gambar.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Sementara, Harry telah memperkenalkan sederet lagu terbaru dan video klip Sign of the Times menjelang perilisan. Album perdana Harry sendiri diluncurkan pada 12 Mei 2017.

Lantas, apakah benar Harry Styles menciptakan lagu Two Ghosts yang berisi tentang Taylor Swift di dalamnya? Bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading