Sukses

Entertainment

Harry Styles Ciptakan Lagu tentang Taylor Swift?

Fimela.com, Jakarta Sehari lalu fans dibuat heboh oleh postingan Instagram Harry Styles. Pasca merilis single debut solonya, Sign of the Times, mantan pacar Taylor Swift itu memberi pengumuman menarik berikutnya.

Rupanya postingan tersebut merupakan bocoran tracklist dari albumnya yang sejauh ini belum diketahui judulnya. Terdapat 10 lagu yang jadi pembuktian Harry sebagai solo artist.

Akan tetapi dari 10 lagu terdapat satu judul yang menarik perhatian fans. Lagu itu berjudul Ever Since New York, yang diduga ditulis Harry untuk Taylor Swift.

Spekulasi ini muncul karena di album 1989 milik Taylor juga terdapat lagu Welcome To New York. Kemiripan dua lagu tersebut dianggap bukanlah tanpa sengaja.

 

HARRY.STYLES //12.MAY.17//

A post shared by @harrystyles on

"Wow, Ever Since New York terdengar familiar. Sepertinya ia masih memiliki sesuatu dengan Taylor Swift," celetuk salah seorang fans di postingan tersebut.

Tak menyebut judul, Harry Styles justru memberitahukan tanggal perilisan album tersebut yakni pada 12 Mei 2017. Benarkah ini jadi pertanda Harry belum sepenuhnya move on dari Taylor Swift?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading