Sukses

Entertainment

Lagu Harry Styles Gagal Lampaui Pencapaian Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Debut solo Harry Styles disebut-sebut bakal jadi hits terbesar tahun ini. Orang mulai membandingkan kesuksesan single Sign of the Times dengan debut solo Zayn Malik, mantan rekannya di One Direction.

Zayn pertama kali muncul dengan single Pillowtalk pada 2016 lalu. Dengan genre RnB yang sesuai dengan karakternya, penyanyi berdarah Pakistan tersebut memuncaki chart musik selama beberapa minggu.

Ekspektasi fans yang tak kalah besar juga menjadi beban tersendiri bagi Harry Styles. Hingga pada 7 April lalu, Sign of the Times resmi dirilis di berbagai paltform musik digital.

Lagu ini mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar, dan berpeluang menjadi lagu terlaris. Sayangnya terdapat gangguan teknis di Spotify yang menyebabkan tidak terhitungnya jumlah streaming secara akurat.

Harry Styles gagal lampaui pencapaian Zayn Malik (via BBC Radio1)

Dalam kurun waktu 4 hari rilis, lagu Harry Styles diputar sebanyak 8,8 juta kali. Sementara Zayn dengan Pillowtalknya masih jauh lebih unggul dengan 11 juta kali pemutaran.

Kesalahan penghitungan tersebut memang terjadi di luar kendali. Tapi fans tetap optimis dengan album solo Harry Styles yang temanya sangat berbeda dengan Zayn Malik dan One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • One Direction

What's On Fimela
Loading