Sukses

Entertainment

Solo Karier, Lebih Keren Zayn Malik atau Harry Styles?

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculan tahun 2010 lalu, boyband One Direction sukses memikat pehatian publik lewat talenta vokal yang dimiliki kelima personelnya. Karier One Direction kian melesat dan berhasil menjaring banyak penggemar hingga ke seluruh dunia. Namun, hal tersebut kini tinggal kenangan. Keretakan di tubuh boyband yang awalnya digawangi oleh Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik ini semakin terlihat.

Secara mengejutkan, Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya pada Maret 2015 lalu. Pendapat yang tidak pernah didengar hingga perbedaan selera musik disebut-sebut sebagai alasan Zayn keluar.

Pasca hengkang, Zayn Malik tidak berdiam diri. Ia bersolo karier dengan melahirkan karya-karya. Jejak solo karier inilah yang diikuti oleh personel One Direction Harry Styles. Nama mereka pun belakang kembali hangat diperbincangkan terkait solo karier.

Solo Karier, Lebih Keren Zayn Malik atau Harry Styles? (Foto: Spin, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Solo Karier, Lebih Keren Zayn Malik atau Harry Styles? (Foto: Twitter/zaynmalik, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Solo Karier, Lebih Keren Zayn Malik atau Harry Styles? (Foto: YouTube, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Solo Karier, Lebih Keren Zayn Malik atau Harry Styles? (Foto: AFP/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Solo Karier, Lebih Keren Zayn Malik atau Harry Styles? (Foto: The Sun Fameflynet, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Solo Karier, Lebih Keren Zayn Malik atau Harry Styles? (Foto: AFP/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Zayn Malik memang memulai terlebih dahulu solo karier dengan merilis sederet single dan akhirnya album perdana. Meski demikian, mana di antara karya Zayn Malik dan Harry Styles yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading