Sukses

Entertainment

Harry Styles dan Kejujuran dalam Berkarya

Fimela.com, Jakarta Harry Styles baru saja meluncurkan single terbarunya bertajuk Sign of the Times pada 7 April lalu. Ia pun tidak menampik adanya pengaruh dari musik yang ia dengarkan untuk menulis karya-karyanya.

"Saya ingin menulis sesuatu yang jujur dan sesuatu yang saya ingin dengarkan. Saya pikir tidak mungkin untuk tidak terpengaruh dengan apa yang saya dengarkan. Lagu-lagu yang dimainkan oleh orangtua saya, dan lagu yang saya dengarkan sekarang," ungkap Harry Styles kepada Carson Daly di AMP Radio, seperti diwartakan Billboard.

Mengusung kejujuran dalam berkarya itulah, akhirnya personel One Direction ini berhasil menciptakan lagu. Selain menulis, Harry pun ingin melihat seperti apa hasilnya dan ia pun mengaku cukup bahagia.

"Kami memulai menulis dan ingin melihat seperti apa hasilnya. Kami cukup bahagia dengan itu," tambah Harry Styles.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Pasca vakumnya One Direction pada Maret 2016 lalu, beberapa personelnya memilih untuk terjun ke solo karier termasuk Harry Styles. Sejak itu, berbagai kabar tentang solo kariernya begitu kencang berhembus.

Setelah merilis Sign of the Times, penantian cukup panjang itu terjawab. Lewat single terbaru ini, Harry Styles seolah membuktikan bahwa dirinya pun mampu berdiri sendiri di tengah vakumnya One Direction. Usai single, apakah ia akan segera merilis karya berikutnya? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading